Kamis, 06 Oktober 2016

Pantun Lucu Dan Gokil

Pntun Lucu dan gokil terlengkap yang akan kami berikan untuk kamu semua. jadi tetap mencari pantun di pantun pedia ya. kami selalu konsisten memberikan contoh-contoh pantun terupdate.

Pantun Lucu Dan Gokil
Pantun Lucu Dan Gokil


Berikut contoh pantun lucu bin gokil

Jalan-jalan ke kota Paris
Lihat rumah berbaris-baris
Enak lo ye Jalan-jalan mulu

wkwkwkwkwk Gokil men

Makan ketan
Buru-buru
Lupakan mantan
Cari yang baru

emang laku.. wkwkwkwk

Monyet banci
Lagi monyong
Muke lo Kaya panci gosong

aduuh bayangin gan panci gosong kayak apa.. wkwkwkwk

 Ada nyamuk di makan tokek
Mulut lo bau ketek

aduuh itu mulut harus pake roll on dong wkwkwkwk

Baca Juga Kumpulan Pantun Lucu Buat Pacar
Nah itulah beberapa dari kumpulan pantun Lucu dan gokil yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan kepada orang orang di sekitarmu. Semoga Pantun lucu dan gokil di atas bermanfaat ya untuk semua pembaca. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca pantun tentang pagi hari.  


0 komentar

Poskan Komentar